Photo Studio : Aplikasi edit foto di Blackberry

Selasa, 18 Desember 2012
Blackberry adalah salah satu jenis smartphone yang beberapa akhir tahun ini terkenal di Indonesia. Blackberry menjadi cepat terkenal karena fitur utamanya 'BlackBerry Messenger (BBM)' yang memungkinkan kedua orang atau lebih yang memiliki blackberry untuk berkomunikasi dengan cepat dan mudah.
Namun, apakah hanya itu yang bisa di lakukan dengan Blackberry?
Saat ini saya akan mengulas tentang aplikasi editing foto yang ada di blackberry. Aplikasi tersebut bernama Photo Studio.
Aplikasi editing ini memiliki fitur yang sama dengan pixl-o-matic yang saya ulas di entri blog yang lalu.
Jadi apa sajakah fitur yang ada di aplikasi ini? Let's Check it Out! 

 So, kabar baiknya aplikasi tersebut dapat di download secara cuma-cuma alias free. Ada beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut yang akan saya ulas secara singkat di bawah :
-Photo Filter. Di aplikasi ini terdapat banyak filter foto yang bisa di tambahkan pada sebuah foto yang ingin kita edit. Filter-filter yang ada sangat mirip dengan filter foto yang ada di Instagram, malahan lebih banyak.
Di Photo Studio Filter-filter tersebut di bagi menjadi beberapa kelompok, seperti 'Vintage' , 'Lomo' , 'Sketch' , dan masih banyak lagi. Kurang lebih ada 100 macam filter yang dapat kita pilih untuk mempercantik foto kita.
-Frames. Selain menambahkan filter pada foto, kita juga bisa menambahkan Frame atau bingkai pada foto sehingga membuat foto kita jadi semakin menarik untuk di lihat.

Selain fitur-fitur di atas, masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa di gunakan untuk mengedit foto sesuka kita. Seperti menambahkan teks pada foto , meng-crop gambar serta menambahkan efek di foto.

Aplikasi tersebut selain tersedia di Blackberry app world , juga tersedia di Google Play store.
Aplikasi ini cocok untuk para pengguna Blackberry yang ingin mengedit foto mereka langsung di blackberry mereka secara mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

No Spam Please :)

 
© Hayata Blog | Designed by Blogger Templates.